Obat Alami Untuk Perut Kembung Pada Anak

Obat alami untuk perut kembung pada anak - Selamat datang pada blog Obat Perut Kembung Pada Anak, jika anda sedang mencari pengobatan alternatif yang aman dan alami untuk mengobati perut kembung pada anak, anda telah berkunjung ke situs yang tepat. Saat ini ada begitu banyak obat herbal yang dapat anda jumpai di internet, akan tetapi kami disini menawarkan obat herbal yang sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak. Obat herbal yang kami makasud disini adalah QnC Jelly Gamat. Mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk mengobati perut kembung yang tengah dialami anak anda..? Sebelum mengetahuinya, ada baiknya jika anda mengenal terlebih dahulu, apa yang menjadi penyebab dari perut kembung itu sendiri. Berikut penjelasannya.

 

Sekilas Mengenai Perut Kembung Pada Anak

Perut kembung adalah salah satu permasalahan yang bisa dihadapai setiap orang termasuk anak-anak. Perut kembung ini biasanya ditandai dengan rasa 'penuh' pada perut dan jika dutepuk perut akan berbunyi seperti gendang. Karena itu, banyak orang yang menyamakan perut kembung dengan masuk angin.

Obat Alami Untuk Perut Kembung Pada AnakPada umumnya, perut semua anak seusianya memang membuncit, karena otot perutnya belum kuat dan kondisi ini masih bisa disebut normal. Lalu, ketika anak demam tinggi, perut memang bisa berisi banyak gas atau kembung. Saat demam tinggi, enzim pencernaan anak terganggu, sehingga proses me-metabolisme makanan pun terhambat. Usus agak “malas” dan tak banyak bergerak saat anak demam tinggi, sehingga relatif melebar dan berisi banyak gas. Ketika demam tinggi dan perut ber-gas, usahakan agar anak anda makan sedikit tetapi sering. Konsumsilah makanan yang ringan dan tidak membebani saluran cerna. Misalnya, makanan yang tidak berlemak.


Selain itu, penyebab perut kembung juga bisa disebabkan oleh penumpukan gas di dalam perut, meski perut memiliki daya tampung gas akan tetapi jika volumenya berlebih dapat menyebabkan gangguan hingga menimbulkan rasa tidak nyaman bahkan rasa nyeri pada perut dan dada. Ini terjadi karena gas yang menumpuk di lambung mendesak diafraga yang membatasi rongga perut dengan rongga dada. Ada begitu banyak penyebab perut kembung pada anak, selain seperti beberapa contoh yang telah disebutkan, penyebab lainnya bisa karena makanan, minuman, radang lambung dan infeksi lainnya. 



Untuk pengobatannya, dengan QnC Jelly Gamat obat herbal yang membantu menyembuhkan oerut kembung pada anak anda secara alami. QnC Jelly Gamat, adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan telah melalui proses destilasi 4 kali hingga ekstrak teripang tersebut berwarna bening dan tidak berbau.

 

Mengapa QnC Jelly Gamat Menggunakan Teripang Emas Sebagai Bahan Dasarnya..??

 

Obat Alami Untuk Perut Kembung Pada Anak
Teripang yang diipilih adalah teripang emas yang berasal dari species terpilih 'Golden Stichopus Variegatus'. Teripang ini sangat istimewa karena memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Kandungan ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, melancarkan sirkulasi darah, merangsang pertumbuhan sel-sel baru, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Selain kandungan tersebut, teripang emas juga kaya akan kandungan gizi dan vitamin, seperti Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAG's), Antiseptik ilmiah, Chondrotin, Omega 3,6, dan 9, dan Asam amino. 


Perlu diketahui, jika QnC Jelly Gamat bukan hanya sekedar obat, akan tetapi juga makanan yang bersifat terapis dan membantu menyembuhkan penyakit secara alami. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga baik dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari anak-anak sampai dewasa, sangat baik juga untuk anda yang sedang sakit maupun anda yang senantiasa dalam keadaan sehat. 




Nah, tunggu apalagi. Segera dapatkan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan anak anda yang sedang mengalami perut kembung, untuk pemesanannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetikan format pemesanan seperti berikut:

 

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp. Kirim ke 085.223.944.949 

 

Contoh: GBHH : Sri Wulan : 2 botol : Jl. Tamansari No. 89 Tasikmalaya Jawa Barat : 085.318.xxxxx Kirim ke 085.223.944.949

Format pemesanan dengan mencantumkan "GBHH" dalam pesan akan segera kami proses, jika tidak pemesanan tidak akan kami tanggapi.

Berikut adalah daftar harga QnC Jelly Gamat





Pemesanan beserta daftar harga lengkap, lihat DISINI


Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!


posted by : obatperutkembungpadaanak.blogspot.com

0 Response to "Obat Alami Untuk Perut Kembung Pada Anak"

Posting Komentar