Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G

Agar mendapatkan kesembuhan yang lebih maksimal dan sesuai dengan harapan, mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G harus sesuai dengan aturannya. Dan berikut adalah aturan minum Jelly Gamat Gold-G yang telah disesuaikan dengan seberapa ringan atau beratnya penyakit tersebut. 

  • Untuk menjaga kesehatan cukup minum satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, satu sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang, dua sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, tiga sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula/diabetes dengan luka, selain diminum juga dianjurkan untuk dioleskan pada luka sebanyak 5 kali pengolesan (berlaku untuk luka lama maupun baru) untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan agar luka cepat mengering.
  • Untuk penyembuhan luka bakar dan luka bekas operasi, minumlah 2 sendok makan dan 5 kalipengolesan pada luka tersebut.

Agar daya kerja obat lebih cepat dan efektif, larutkan Jelly Gamat Gold-G pada 1 atau 1/2 gelas air putih hangat (200ml) aduk hingga larut kemudian minum sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita Heptitis, Hipertensi berat, Stroke, dan Liver.

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang alami yang sangat baik dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak dan ibu hamil.

Catatan:
  • Perlu diketahui jelly gamat gold-g ini buka sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terafis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit  dengan aman dan tanpa efek samping negatif.
  • Bila anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, diminum sebelum atau sesudahnya dari obat dokter tersebut.

Untuk penyimpanannya, simpanlah Jelly Gamat Gold-G pada lemari pendingin atau kulkas, atau paling tidak simpanlah di tempat kering dan terhindar dari sinar matahari.

Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit berbahaya yang mengancam.

Demikianlah aturan minum Jelly Gamat Gold-G, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Dan salam sehat selalu.

0 Response to "Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar